Total Pengunjung

Pages

       
   

Sekilas Pengetahuan Tentang Sperma

Apakah kandungan sperma?
            Mungkin Anda sudah tahu pastinya apa itu sperma. Berikut akan kita bahas tentang sperma. Sperma itu mengandung sebagian besar terdiri dari cairan plasma seminalis, sebagian kecil adalah sperm (sel spermatozoa) dan mucus (lendir). Sebagian besar sperma terdiri dari protein (150 mg). Seperti gambar berikut ini :

andi1
           
Rasa sperma
Jika Anda pernah melakukan oral terhadap pasangan Anda, dan Anda ingin tahu rasa dari sperma Anda. Berikut ini adalah hal utama dalam membentuk citra rasa sperma. Sperma Akan terasa pahit dan asam bila Anda banyak makan daging merah, produk hewani, bawang, garlic dan kopi. Namun jika Anda mengkonsumsi banyak  memakan buah-buahan yang mengandung gula alami seperti jeruk, pisang dan apel sperma Anda akan terasa manis. Seperti gambar berikut ini :
 andi11

Berapa banyak sperma yang keluar pada saat ejakulasi (orgasme)       
            Setiap Anda mengalami ejakulasi (ejakulasi), maka sperma yang dikeluarkan antara lain sekitar 1 sendok teh cairan sperma, yang mengandung 200-500 Juta sel jantan (spermatozoa) jika dalam keadaan tubuh Anda sehat. Lain halnya jika Anda mengkonsumsi bahan zat kimia sebagai perangsang yang akan dapat mempengaruhi jumlah sel tersebut. Seperti gambar berikut ini :
andi12

Banyak Spermatozoa yang dikeluarkan
            Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan, makhluk hidup yang mengeluarkan jumlah spermatozoa paling banyak adalah babi, di ikuti oleh sapi, domba,  dan paling sedikit adalah tikus. Seperti gambar berikut ini :
andi13

Kecepatan Spermatozoa
            Sperma itu memiliki ekor, dan kecepatan sperma yang melesat pada saat ejakulasi pria adalah 31 mile per hour (31 Mil per Jam) artinya lebih cepat daripada lompatan seekor jaguar. Seperti gambar berikut ini :
andi14

Lama Bertahan Spermatozoa
            Spermatozoa dapat bertahan hidup selama 5 hari dalam tubuh wanita
Dengan tingkat keasaman sperma itu (pH) : 7.2 8 (artinya tergolong basis bukan acid). Seperti gambar berikut ini :
andi15

Sumber :
Bullock N, Doble A, Turner W, dan Cuckow, P., Edinburgh. : ELSEVIER, 2008

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini