Total Pengunjung

Pages

       
   

Salah Satu Penyebab Diet Gagal

Anda merasa sudah diet mati-matian namun tubuh tetap gemuk. Coba introspeksi, mungkin saja pikiran Anda yang salah. Seperti penelitian berikut!
Sebuah penelitian di Universitas Illinois, Amerika Serikat mengatakan bahwa banyak ajakan diet yang justru membuat seseorang menjadi lebih gemuk. Tak percaya? Coba simak penelitian yang dikutip dari MSNBC ini.
Peneliti melakukan penelitian pada dua kelompok perempuan. Kelompok pertama diberi milkshake biasa. Sedangkan kelompok yang lain diberi milkshake berlabel 'lof fat' atau rendah lemak.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang meminum milkshake berlabel rendah lemak, lebih sedikit melakukan aktifitas. Hal inilah yang dimaksud peneliti bahwa pikiran dapat mempengaruhi usaha diet seseorang.
Para perempuan berasumsi bahwa dengan mengkonsumsi minuman rendah lemak akan menurunkan berat badannya tanpa harus berolahraga secara keras. Padahal tak seperti itu seharusnya.
Studi lain di Jurnal Internasional mengatakan gangguan pola makan mencari hubungan antara otak dengan nafsu makan. Dan ditemukan bahwa sebagian orang memakan makanan yang manis saat merasa sedih.

Ayo berpikir positif dan tetap melakukan pola hidup sehat demi tubuh yang indah.

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini