Total Pengunjung

Pages

       
   

Chelsea menakhlukkan AC Milan laga 5 Agustus 2013 dengan skor 2-0

Gelandang AC Milan, Ricardo Montolivo, dikawal pemain Chelsea, Marco van Ginkel

Chelsea kembali menorehkan hasil positif dalam International Champions Cup 2013. Saat berhadapan dengan AC Milan, Senin (5/8/2013) pagi WIB, tim asuhan pelatih Jose Mourinho itu menang 2-0.
Chelsea langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Umpan silang Branislav Ivanovic disontek oleh Kevin De Bruyne, tetapi Christian Abbiati bereaksi cepat untuk menghalau bola.
Gawang AC Milan kembali mendapatkan ancaman pada pertengahan babak pertama. Tendangan Oscar memanfaatkan umpan akurat De Bruyne, membentur Demba Ba yang berada dalam posisi offside.
Menit ke-26, Mario Balotelli menciptakan peluang bagi AC Milan. Menerima umpan silang Sulley Muntari, Balotelli hampir membobol gawang Petr Cech sebelum Ivanovic melakukan intersepsi.
Upaya De Bruyne membuahkan hasil pada menit ke-29. Melalui kolaborasi indah bersama Oscar dan Eden Hazard, De Bruyne melepaskan tembakan terukur ke pojok gawang tanpa mampu diantisipasi Abbiati.
Chelsea berusaha menggandakan keunggulan dan terus melancarkan serangan. Akan tetapi, tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum.
Pelatih Massimiliano Allegri menginstruksikan AC Milan untuk tampil lebih agresif pada babak kedua. Terbukti, beberapa peluang sempat diciptakan oleh Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan.
Kesempatan untuk menyamakan kedudukan diperoleh AC Milan lewat Antonio Nocerino pada menit ke-76. Menusuk dari sayap kanan, M'Baye Niang mengirimkan umpan yang gagal disundul dengan sempurna oleh Nocerino.
Tiga menit berselang, giliran Andre Schurrle beraksi. Fernando Torres bekerja sama dengan Victor Moses, sebelum akhirnya menyodorkan bola yang gagal dimaksimalkan Schurrle.
Memasuki injury time , Chelsea memastikan kemenangan dua gol tanpa balas atas AC Milan. Schurrle menyambut umpan silang Moses dengan tembakan voli yang mampu memperdaya Abbiati.
Dengan hasil ini, The Blues melaju ke final yang akan digelar Rabu (7/8/2013). Real Madrid telah menunggu di partai puncak usai mengandaskan Everton 2-1 di laga sebelumnya.

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini