Total Pengunjung

Pages

       
   

Contoh Surat Lamaran Kerja 2


Rabu, 6 Agustus 2009
Indra Ltd.
Jalan Rama 32
Bogor 3405
Jawa Barat

Dengan hormat,
Ijinkanlah saya memperkenalkan diri, nama saya Wibi. Memiliki pengalaman selama empat tahun di bidang pemasaran perlengkapan alat tulis, saya yakin jaringan hubungan di bidang itu akan bernilai tinggi bagi perusahaan Bapak. Selama pengalaman kerja saya sebelumnya, saya mempunyai relasi dekat dengan beberapa grosir utama alat tulis yang dapat menjadi konsumen potensial untuk barang dagangan Bapak. Oleh sebab itu, saya yakin saya mampu meningkatkan basis konsumen Bapak.
Saya memberanikan diri menyertakan riwayat hidup saya pada surat ini. Saya yakin Bapak akan merasakan kegunaan kekuatan, kemampuan dan pengalaman saya di perusahaan Bapak.
Saya sangat berharap dapat berbicara dengan Bapak.

Hormat saya,
Wibi

_____________________________________________________________________________________________
=================================================================================

Indra Ltd,
32 Jalan Rama
Bogor, 3405
West Java
Dear Sir/Madam,
Allow me to introduce my self, my name is Wibi. Having had four years of experience in marketting of writing supplies, I am confident my network of contacts in the field will be of great value to your firm. During my previous work experience, I have had close relations with several major stationery wholesalers, which could be potential customers of your items. Accordingly, I am certain that I can increase your customer base.
I have taken the liberty of including my resume with this letter. I am confident that you will find my strengths, abilities and experience of use to your firm.
I look forward to speaking with you.
Sincerely,
Wibi



Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini