Total Pengunjung

Pages

       
   

Contoh Naskah Pidato Pidato Acara Tasyakuran Sepulang dari Haji


Hadirin dan hadirat yang kami muliakan,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, kiranya tepat jika pada malam yang berbahgia ini kita brsama-sama menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kita kpd Allah SWT, atas rahmat, taufiq, hidayah, dan inayah-Nya, sehingga kita bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat jasmani dan rohani kita, khususnya dalam rangka menghadiri malam tasyakur atas pulangnya Bapak Abdau beserta Ibu dari menunaikan ibadah rukun Islam kelima, yakni ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Semoga Allah tetap menjaga kenikmatan Islamnya, dunia wal akhirat. Amin..
Puja dan puji juga kita panjatkan pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga beliau di tempatkan di sisi Allah SWT sebagi umatnya yang paling mulia, ditinggikan derajatnya. Mudah-mudahan Bapak Abdau beserta Ibu setelah menjadi haji ini akan bertambah rizkinya, bertambah usianya, bertambah tawakkal, bertambah ilmunya, dan sudah tentu semoga bertambah amal baiknya. Amin!
Sebagai manusia biasa tentu kita memiliki banyak ketidaksempurnaan. Oleh sebab itu jika seandainya ada kekurangan atau kesalahan kami sebagai rekan, saudara, tetangga, handai taulan, maka kami mohon maaf kepada Bapak Abdau sekeluarga. Demikian juga adanya jika Bapak Abdau beserta Ibu mempunyai kesalahan atau kekurangan, kami sudah memaafkannya.
Demikian saja sambutan kami, selamat datang Bapak Haji Abdau beserta Ibu Hajah Fatimah, semoga seterusnya menjadi haji yang mambrur dan mubaroh! Amin!
Billahi taufiq walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini