Total Pengunjung

Pages

       
   

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-14 Google

Situs Raksasa Google Rayakan Ultah ke-14
Mengucapkan 
 
***SELAMAT ULANG TAHUN GOOGLE***
**SEMOGA MENJADI SUKSES SELALU**
 
 
Liputan6.com, California: Google Ulang Tahun. Situs raksasa Google ternyata berulangtahun yang ke-14, tepat Kamis (27/9). Berkaitan dengan pertambahan usianya itu, Google pun memasang doodle atau gambar animasi sambutan pada websitenya bertema ulangtahun.

Pada doodle bertema ulangtahun tersebut, perusahaan situs pencari itu menampilkan gambar kue dengan lilin menyala sebanyak 14 buah. Nantinya, nyala lilin tersebut akan padam dengan sendirinya. Kue ulangtahunnya pun akan berubah menjadi sebentuk tulisan GOOGLE warna-warni, dengan lilin yang tersusun di bawah kue tersebut.

Seperti dilansir laman Times of India Kamis (27/9), hari kelahiran Google memang sempat menjadi perdebatan. Perayaannya pun dilakukan dengan beberapa tanggal yang berbeda. Sebelum 2005, mesin pencari raksasa itu merayakan ultahnya pada 7 September. Namun pihak perusahaan sempat mengajukan tanggal kelahiran situs pencari ternama itu pada 4 September 1998. Pada 2005, Google pun akhirnya memutuskan merayakan pertambahan usianya pada 27 September hingga saat ini.

Jika meng-klik doodle Google hari ini, di hadapan Anda akan tersajikan layanan lanjutan berupa daftar produk populer milik mesin pencari raksasa itu.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin dengan tujuan "untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna".

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini