Total Pengunjung

Pages

       
   

ALL ABOUT LOVE KELEMBUTAN ADALAH PENAKLUK WANITA, KEKAGUMAN ADALAH PENAKLUK PRIA.

 ………..

Bagi seorang wanita, perlakuan penuh kelembutan yang diterimanya dari seorang pria, bisa menggantikan nilai dari harta satu negara.

Bagi seorang pria, perlakuan penuh kekaguman dari seorang wanita, bisa mengalahkan gengsi dari menjadi raja bagi satu negara.

Kelembutan adalah penakluk wanita, maka lembagakanlah kelembutan dalam hati, pikiran, dan perilaku Anda, agar Tuhan menjadikan wanita Anda pemulia kehidupan Anda.

Kekaguman adalah penakluk pria, maka ikhlaskanlah diri Anda untuk melihat, merasakan, dan memperlakukan pria Anda dari sudut pandang seorang wanita yang mengaguminya.

Maka damai dan cemerlanglah kebersamaan dari kedua jiwa yang berlaku penuh kelembutan kepada masing-masing pribadi yang dikaguminya.

Kehidupan ini indah, jika Anda ikhlas menjadikan diri Anda sebagai hadiah cinta.

………..


Sahabat saya yang baik hatinya,

Cinta tidak hinggap dan mengisi hati Anda untuk mendatangkan kepedihan. Ia ada untuk menjadikan diri Anda lebih lengkap, lebih kuat, dan lebih berani untuk tumbuh mencapai kualitas-kualitas tertinggi Anda.

Serahkanlah kebaikan hati Anda kepada cinta, dan ijinkanlah ia membentuknya sebagaipelumas bagi gerigi mekanisme kehidupan Anda bersama dia yang Anda cintai, dan agar cinta menjadikan kebaikan sebagai landasan bagi terbangunnya ladang kebaikan dan mercusuar kemuliaan hidup Anda.

Ikhlaslah menjadikan diri Anda sebagai hadiah cinta.

Sampai kita bertemu nanti.

Jika ada yang masukan atau pertanyaan yang perlu Anda sampaikan, mohon Anda tuliskan dalam comment box di bahasan ini.

Mudah-mudahan rekan-rekan MTSC Greeters dan saya dapat membantu Anda menemukan jawaban yang sesuai bagi concern Anda.

Meanwhile, tetaplah menjadi jiwa kecintaan Tuhan yang berbakat bagi kedamaian dan kesejahteraan.

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini