Total Pengunjung

Pages

       
   

Cara Membuat Anak Dekat Kepada Anda Sebagai Orang Tua


Anda salah satu dari ayah-ayah yang memiliki sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan anak Anda? Berikut beberapa tip yang perlu Anda ingat yang dikutip dari Timesofindia, Rabu (29/8).

Mengendalikan amarah 
Orang tua biasanya memperlakukan anak-anak mereka dengan buruk, seperti berteriak, menghina bahkan beberapa kasus memukul mereka karena berbuat salah. Pertahanan semacam ini biasanya digunakan orang dewasa yang marah dan haus kekuasaan. Sebaiknya mulai kendalikan amarah Anda. 

Selalu siap mendengarkan
Jika Anda ingin membangun dan mempertahankan hubungan dengan anak, selalu jadi ayah yang siap mendengarkan. Anda dapat memenangkan kepercayaan dan cinta anak Anda selamanya jika Anda mau mendengarkan saat anak ingin berbicara dengan Anda. Jangan pernah berasumsi bahwa perasaan anak-anak kurang penting dibandingkan orang dewasa. 

Prioritas hubungan 
Pastikan hubungan Anda dengan anak Anda seperti apa adanya. Ketika orang tua memfokuskan hubungan dengan anak atas dasar apa adanya si anak dan bukan seperti apa seharusnya si anak, maka ikatan keduanya cenderung lebih kuat. 

Index

 
jika ingin menyalin sebagian atau keseluruhan isi halaman ini, mohon cantumkan sumber alamat tautan ini